Makin cinta sama oriflame

Kesannya promo banget yaa…tapi emang kayak gitu yang sebenarnya.  Produk oriflame memang bikin kita ngak bisa nolak. Apalagi diminggu ke tiga bulan Oktober ini sudah ada katalog baru yang berlaku dari tanggal 25 Oktober sampai 14 November. Kereen boo…nanti ada gaji ke 13 😀

Disamping katalog yang memang udah keren habiiisss…..ada juga nih promo oriflame yang bikin kita geleng-geleng kepala saking kerennya.

Banyak sekali hadiahnya, apalagi jika kita jadi member oriflame huuuuuhhhh bakalan seru deh…… Atau kalau ada yang tertarik sama peluang bisnis yang ditawarkan oriflame monggoo ajaaah, anda bakalan jatuh cinta beneran deh sama oriflame 😀

Advertisements