Tak mengerti

By: jegeng

May 22 2010

Category: Uncategorized

24 Comments

Tak pernah mengerti dengan jalan pikiran orang itu, suka sekali dia beradu mulut di depan orang banyak

tulisan ini entah masuk kategori fiksi mini atau bukan…tapi tetep mau kuikutkan dalam kontes fiksi mini yang diadakan wi3nda

Advertisements

24 comments on “Tak mengerti”

  1. keren fikminnya sob.

    semoga menang. 😀

  2. aku pertamaaaaxxx
    mari kita tunggu para juri yg memutuskan dek
    keep writing

  3. moga menang sob
    gak dapat pertamaxxx dapatnya klimaxx
    ckckckckck

  4. aq ya ga ngerti e Da… 😕 bingung… 😦

  5. aku juga tak mengerti kenapahidupku kok semu

  6. pagiii 😎
    termasuk deh kayaknya ikutan ajah setiap harii

  7. semoga menang..
    smangat2

  8. Wow… siapa tuh orangnya yang suka beradu mulut?
    Hehe… spertinya juri bakalan pusying milih juaranya 🙂

  9. Trimakasi atas partisipasina
    fiksi mini jegeg kami catat sebagai peserta

  10. good luck yaa 😀

  11. kalo begitchuuu iket aja yuk mulutnya

    *sodorin karet gelang

    😆

  12. Aku tak mengerti tentangmu karena kita belum kenalan. Salam kenal yaaa 😀

  13. Ikt jg ea kontes, gud luck ya.XD salam kenal. .

  14. klo kamu tak mengerti, aku mengerti…hehe
    sukses jg yaa… 🙂

  15. wew fikminnya mantep suretep

    makasih udah mampir ke bintang air ya
    maaf baru bisa datang kesini
    adem pisan suasananya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: