Berburu katalog Oriflame

Semakin hari aku merasa semakin tertarik aja untuk terjun ke bisnis oriflame ini. Memang kata orang sudah mendarah daging, jadinya susah untuk ditinggalkan. Padahal dulu aku adalah orang yang paling anti untuk ikut-ikutan bisnis yang berbau-bau MLM.

Tapi kali ini memang sudah kadung kepincut kali yaaa…..ngak salah kalau aku selalu pengen tau perkembangan yang terjadi seputar oriflame. Termasuk juga produk-produk oriflame yang terbaru.

Kali ini aku ingin berburu katalog oriflame Agustus 2010 yang pastinya makin keren aja dari sebelumnya….karena ne ada banyak banget produk discount di bulan ini.
Jadinya makin PD aja ne kalau mau ngedate sama pacar….kan udah wangi plus cantik dengan memakai semua produk oriflame

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: